Bagi sobat yang ingin mengetahui update film terbaru join Fanspage Kami Klik DISINI Terima Kasih^^

Download Film Air Mata Surga (2015) DVDRip

Fast Download
Detail Film Air Mata Surga :
Sutradara : Hestu Saputra
Produser : Lela Tresna, Agung Saputra, Dave Gerald
Penulis naskah : Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya
Pemain : Dewi Sandra, Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie, Andania Suri, Adhitya Putri, Roweina Umboh
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 22 Oktober 2015
Studio : Tujuh Bintang Sinema

Sinopsis:

“Air Mata Surga” berkisah tentang Fikri (Richard Kevin), seorang ahli desain yang jatuh hati pada Fisha (Dewi Sandra), mahasiswi S2 di Yogyakarta. Pertemuan mereka diawali saat Fisha meminta bantuan pada Fikri untuk menjadi dosen pembimbing tugas akhirnya.

Sementara itu, teman Fisha, Hamzah (Morgan Oey), sudah lama menyukai Fisha. Bahkan Bunda, ibu Fisha (Ayu Diah Pasha), dan sahabatnya, Weni (Adhitya Putri) telah merestui kedekatan mereka. Namun, Fisha menganggap Hamzah tak lebih seperti kakaknya sendiri.
Fikri memberikan kejutan Fisha dengan melamarnya. Setelah Fisha lulus S2, mereka pun menikah. Hubungan Fisha dengan ibu Fikri, Halimah (Roweina), kurang harmonis. Sudah lama Halimah menjodohkan Fikri dengan anak sahabat suaminya (alm) yang bernama Riri (Imaz Fitria). Namun demikian, Oma Aida (Titi Dibyo) dan adik Fikri, Dian (Andania Suri) justru dekat dengan Fisha.

Takdir berkata lain. Fisha keguguran hingga dua kali. Fisha sangat sedih dan merasa bersalah. Dia merasa sudah sangat berhati-hati menjaga kehamilannya, bahkan dia pun berhenti bekerja sebagai guru TK demi kesehatan kehamilannya. Fikri tidak pernah menyalahkan Fisha atas segala musibah yang terjadi karena dia begitu mencintai Fisha, istrinya.

Saat Fikri pergi bisnis di luar kota, Fisha mengalami kesakitan yang luar biasa di perutnya. Dokter mengatakan bahwa Fisha terkena kanker rahim stadium akhir. Fisha meminta pada ibu mertuanya, Halimah agar merahasiakan penyakitnya dari Fikri.
Mengetahui bahwa waktunya tidak banyak lagi dan tidak akan bisa punya anak, Fisha mengambil langkah pengorbanan yang yang membuktikan bahwa cinta sejati itu hadir.

Link Download Film Milli & Nathan (2011) WEB-DL:
Size: 240MB
Via => KBAGI Usercloud SFDK
Fast Download
Cara Download/ Melewati Linkshrink KLIK DISINI

0 Response to "Download Film Air Mata Surga (2015) DVDRip"

Posting Komentar